Beranda Silaturahim Cerita Tentang Silaturahmi yang Mendatangkan Rejeki

Cerita Tentang Silaturahmi yang Mendatangkan Rejeki

283
0
BERBAGI
Dede bayi buah hati adinda Dwi P dengan Anton Surya.

Saya percaya bahwa sungguh Sang Penguasa Semesta tahu yang terbaik bagi hambaNYA. Maka bersyukurlah…

Awal mula ceritanya begini: Kami menjenguk adinda Dwi P., yang kemarin malam menjalani sesar di RSK yang olehnya telah menjadikan adinda Anton Surya sebagai seorang ayah dari anak lelaki mereka.

Alhamdulillah syukur, ibu dan anaknya sehat walafiat. Selamat untuk adinda berdua, dan selamat datang di dunia fana kepada nakanda, semoga menjadi anak yang sholeh, menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua dan keluarga besar serta berguna bagi sesama.

Memperbaiki ban mobil.

Setelah memastikan semua dalam keadaan sebagaimana yang diharapkan, kami pun pamit untuk jumpa tiga orang yang sudah terjanji yang sudah menunggu di sebuah rumah makan di belakang pasar. KebetulanĀ  ban kuda besi yang kami tumpangi jebol sehingga mengharuskan kami untuk berhenti dan memarkirkan kendaraan guna mengganti ban.

Karena lokasi yang bertepatan di depan rumah dan sebelumnya memang sudah berniat untukĀ  mampir di kediaman puwariku Idris Johansyah Alamsyah, maka bertambahlah rejeki kami dengan terhidangnya beberapa cangkir kopi.

Silaturahmi mendatangkan rejeki.

Rejeki saya pun bertambah dengan kehadiran pamanda Mudin Way Kanan dan Umar Ali bergabung serta. Dari silaturahim macam inilah dapat membuahkan hal-hal baik karena memang pada dasarnya kami ingin lakukan yang baik-baik.

Semoga semua puwari, sanak kerabat, dan sahabat tergolong orang yang pandai bersyukur atas nikmatNya dan senantiasa dibanjiri rahmat.

Yozi Rizal